Tune up PC (Advanced SystemCare Free 3.6.0)

Seiring penggunaan dalam jangka waktu tertentu, mungkin anda akan merasakan komputer anda menjadi lambat, tidak responsif, sering hang dan mungkin juga mengalami crash. Semua ini terjadi karena menurunya performa komputer anda.


Menurunya performa komputer anda bisa disebabkan oleh banyak hal, seperti banyaknya sampah registry, temporary files, kerusakan pada registry yang disebabkan kesalahan setting atau karena install/uninstall program, adanya spyware yang aktif tanpa sepengetahuan anda, dan masih banyak lagi.


Oleh karena itu, sebagian orang melakukan installasi ulang Sistem Operasinya dengan tujuan mengatasi semua permasalahan menurunya performa komputer. Namun kini, dengan adanya Advanced SystemCare, anda tidak perlu bersusah payah meng-install ulang Sistem Operasi anda.

Advanced SystemCare adalah sebuah paket software tune up, optimasi, fix error, dan perlindungan terhadap sistem operasi komputer. Advanced SystemCare memiliki berbagai fitur optimasi seperti kemapuan untuk melakukan scanning dan pembersihan terhadap spyware dan adware, scan and fix invalid registry entry, mendeteksi dan menghapus invalid startup items, melakukan pembersihan terhadap sampah Windows, dan masih banyak fitur-fitur optimasi lagi.

Oleh karena itu, jika anda mengalami permasalahan menurunya performa komputer, maka ada baiknya anda menggunakan Anvanced SystemCare agar komputer anda bisa kembali ke kondisi optimal seperti sedia kala.

Baca selengkapnya..

0 komentar :

Blogger template by AdsenseBloggerTemplates | Original design by andrastudio