Windows Server Backup 2008

Windows Server 2008 – Materi kali ini kita akan belajar untuk membangun Backup Server menggunakan software bawaan di Windows Server 2008 yang harus diinstall terlebih dahulu. Dengan menggunakan software

ini kita akan belajar cara membackup, restore dan recovery. Pada materi ini anda akan diberikan bimbingan untuk membackup data-data anda dengan menggunakan software bawaan dari Windows Server 2008 sendiri. Untuk membackup data tersebut anda dapat menggunakan Windows Server Backup.Ada beberapa teknik dalam membackup data anda dan seluruh teknik tersebut dijelaskan pada materi kali ini. Namun pada materi pertama ini anda akan diberikan bimbingan untuk konfigurasi awal, serta membackup data anda dengan metode custom.




Pada video kali ini anda akan diajarkan bagaimana cara membackup data server anda  dengan metode sekali jalan. Disini anda harus menentukan tujuan server dimana anda akan letakkan file-file backup anda tersebut. Langkah demi langkah dipaparkan pada video ini dengan sejelas mungkin sehingga memudahkan anda dalam mempraktekkannya. Ada satu hal yang perlu anda ingat yaitu proses backup itu sendiri kecepatannya tergantung dengan komputer anda sendiri.

Pada materi kali ini anda akan diajarkan bagaimana cara merecover atau restore suatu bagian data dari data yang telah di backup sebelumnya. Pada video ini tetap menggunakan software Windows Server Backup sebagai medianya dan anda akan diajarkan langkah demi langkah untuk recover  data anda tersebut.Sehingga sangat mudah untuk anda pelajari.


Dibawah ini ada beberapa artikel  yang bisa di akses di http://videobelajar.com 
Materi Belajar Windows Server 2008
1. Installasi Windows Server 2008
2. Koneksi dengan TCP/IP V4
3. Konfigurasi Windows Server 2008
4. Managemen Windows Server 2008
5. Monitoring Windows Server 2008
6. Windows Backup Server 2008
7. Active Directory Domain Service
8. Domain Name Server (DNS)
9. Install & Manage DHCP Server
10. File Server
11. Web Server & Installasi IIS 7
12. Terminal Services
Download: Video1Video2Video3

Baca selengkapnya..

0 komentar :

Blogger template by AdsenseBloggerTemplates | Original design by andrastudio